Fakta tentang Jenis Rompi anti peluru Penilaian IIIA

Mencari Rompi antipeluru yang tepat kadang-kadang bisa menjadi tugas menakutkan. Dengan begitu banyak perusahaan menjual pelindung tubuh dan berbagai jenis bahan yang digunakan untuk membuat rompi, Anda kadang-kadang dapat mendapatkan kewalahan dengan proses pengambilan keputusan. Sebagai contoh, ada rompi terbuat dari Kevlar, Spektrum Perisai, Dyneema dengan peringkat Tipe I, II, dan IV.
Untuk memulai proses pemilihan rompi antipeluru, Anda harus terlebih dahulu menentukan nilai yang perlu Anda. Saat ini, ada enam peringkat bahwa National Institute of Justice digunakan untuk menandai proteksi lapis baja tubuh tertentu affords. Di bawah ini, Anda dapat memeriksa perlindungan Tipe IIIA rompi dinilai menyediakan.
Tipe IIIA Rompi anti peluru
Untuk pelindung tubuh memiliki peringkat Tipe IIIA, Institut Nasional Kehakiman mensyaratkan bahwa rompi menghentikan peluru berikut: .22 LR Sebuah memimpin putaran peluru senapan panjang hidung dengan kaliber .22 berdampak pada kecepatan minimal 1050 meter per detik, dengan massa nominal 40 gr .. 380ACP Sebuah jaket logam bulat peluru hidung penuh dengan kaliber 0,380 berdampak pada kecepatan minimal 1025 meter per detik, dengan massa nominal 95 gr.
9mm Kendali logam peluru 9mm berjaket hidung bulat, yang berdampak rompi pada kecepatan minimal 1090 meter per detik dan massa nominal 124gr .. 40 logam jaket Kendali .40 S & W peluru yang berdampak pada kecepatan minimal 1025 meter per detik dan massa nominal 180 gr.
Kendali 9mm peluru logam berjaket hidung bulat yang berdampak pada kecepatan 1.175 meter per detik dan memiliki massa 124 gram nominal .. 357 Magnum peluru lembut berjaket dengan kaliber .357 yang berdampak pada kecepatan 1.400 meter per detik dan memiliki massa nominal 158 gram.
Kendali 9mm peluru logam berjaket hidung bulat dengan kaliber 9mm, berdampak pada kecepatan 1.400 meter per detik, dengan massa nominal 124 gram .. 44 peluru Magnum titik berjaket berongga dengan kaliber .44, berdampak pada kecepatan 1.400 meter per detik dan massa 240 gram nominal.
Tipe IIIA pelindung tubuh dinilai adalah rompi concealable dinilai tertinggi yang tersedia di pasar. Rompi anti peluru ini dapat dipakai untuk penggunaan sehari-hari dan perlindungan penuh.
Begitu Anda telah menentukan nilai yang tepat Anda butuhkan untuk rompi antipeluru Anda, Anda kemudian harus mencari bahan dan produsen bahwa Anda ingin membeli. Setelah Anda telah menemukan rompi yang tepat, pastikan bahwa itu cocok dengan benar Anda sehingga benar dapat melindungi Anda dari bahaya potensial. Anda dapat menemukan banyak pilihan produk pelindung tubuh di www.bulletproofvestshop.com.

0 komentar:

Poskan Komentar